Pameran Sepeda UI 8 November 2008

Pameran Sepeda di UI, tanggal 8 November 2008 kemaren, sangat menarik, berbagai macem type sepeda ada disana. Acara yang di sponsori sama polygon itu pastinya  menampilkan beberapa varian baru sepeda MTB polygon, mulai dari yang harga 4jtan sampai 29 juta….wuuuiiih. Baru tau kali ini aslinya sepeda dengan harga segitu….

Ada juga dari United, Wimcycle, sama sepeda free-style dengan setang sampai semeter. Stan B2W juga ada.
Yang menarik dari stan Wimcycle untuk produk tertentu selama pameran dapet diskon 500rb, seperti type Hot Rod, yang harga aslinya 3,1jt.

Tujuan sebenernya sih cuman pingin liat2 pameran sepedanya aja, sambil banding2 harga, kalo2 ada yang cocok. Tertarik-nya sih sama Hot Rod sama United Venus, tapi harganya masih diluar budget….hihihi.

Walaupun ga ikut acara Fun Bike-nya…., hehehe…tapi dapet kaosnya juga…🙂.

Tapi sayang, lupa ga bawa kamera, jadi ga ada poto sama sekali…😦

NB: posternya

pameransepeda2dx7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: